SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–KH Zainuddin MZ membantah tuduhan Aida Saskia yang mengaku diperkosa oleh dai sejuta umat itu. Memperkuat bantahan itu, Zainuddin punya tim investigasi yang siap membeberkan siapa Aida sebenarnya.

“Tanpa sepengetahuan pak haji, kami menyebarkan tim untuk menyelidiki siapa Aida sesungguhnya. Data yang kami peroleh ini bisa dipertanggungjawabkan dan sudah diberitahukan kepada pak haji,” ujar sahabat dekat Zainuddin, HM Hafiz Syahnara ditemui di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (13/10) malam.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Namun sekarang ini hasil investigasi tersebut belum bisa dibeberkan oleh Hafiz. Menurutnya, semuanya akan diungkap berbarengan dengan jumpa pers Zainuddin MZ, Jumat (15/10) esok.

Pastinya dalam hasil investigasi itu, terungkap beberapa hal yang menyudutkan Aida. Pelantun Ayam Jago itu disebut-sebut telah melakukan fitnah dan kebohonan publik.

Sejak Aida membeberkan peristiwa yang dialaminya 9 tahun lalu, Zainuddin sebenarnya sudah merasa sangat terganggu. Bukan hanya dia saja, istri dan keluarganya yang lain pun gerah. Tapi dai yang kini kembali aktif berceramah itu memilih untuk sabar dan menahan emosi.

Hingga ia punya bukti cukup untuk membantah semua tudingan Aida, Zainuddin pun akan buka mulut. Sebelumnya, pada sahabatnya itu, dai kelahiran 2 Maret 1951 tersebut sudah bersumpah tidak memperkosa Aida.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya