SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pengacara menyarankan Atalarik tak menggubris kabar miring yang menyebut Atalarik penyuka sesama jenis.

Solopos.com, JAKARTA — Gonjang ganjing rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa menyedot perhatian publik. Belakangan, marak perbincangan yang menuding Atalarik Syah memiliki orientasi seksual menyukai sesama jenis.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Kabar perceraian antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa nampaknya cukup membuat publik geger. Pasalnya, rumah tangga yang dibangun sejak tahun 2012 tersebut diketahui tidak pernah diterpa kabar miring.

Gugatan perceraian yang tiba-tiba dilayangkan Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, 14 Maret 2017 lalu, sontak menjadi perbincangan dikalangan masyarakat. Bahkan ada beberapa netizen yang menuding bahwa alasan perceraian tersebut lantaran Atalarik menyukai sesama jenis.

Menanggapi hal tersebut, pengacara Atalarik, Jainudin SH, mengaku sempat melarang kliennya untuk menanggapi komentar miring para netizen. Ia bahkan sempat menasehati Atalarik dengan menyatakan bahwa tudingan tersebut merupakan cobaan di kehidupannya.

“Arik [Atalarik] memang saya larang debat di sosmed. Saya sarankan sabar. Karena dia tidak ingin debat di media sosial. Terima itu sebagai cobaan,” ungkap Jainudin.

Lebih jelasnya Jainudin menyarankan agar pria 43 tahun tersebut fokus terlebih dahulu kepada ibadah Umrohnya. Ia bahkan meminta agar bapak dua anak tersebut berdoa ditanah suci untuk penyelesaian masalahnya dengan sang istri. “Kalau sudah begini semua akan campur aduk. Kebetulan ini Umrah saya bilang minta sama Allah untuk penyelesaian masalah,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya