SOLOPOS.COM - Justin Bieber (Instagram @justinbieber)

Justin Bieber mengucapkan terima kasih kepada ayahnya lantaran telah mewariskan wajah tampan kepadanya.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi asal Kanada Justin Bieber terkenal dengan musiknya yang easy listening. Kali pertama, ia mencuri perhatian lewat aksinya di situs Youtube. Tak hanya memiliki suara merdu, parasnya yang rupawan sukses membuat para penggemar menggilainya hingga tumbuh menjadi remaja tampan.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Seperti dikabarkan Billboard, pelantun Sorry itu mengakui jika wajah tampannya merupakan keturunan dari sang ayah, Jeremy Bieber. Bahkan, mantan pacar Sofia Richie itu mengunggah foto sang ayah ketika masih muda di akun Twitter pribadinya @justinbieber, Senin (28/11/2016).

Justin mengucapkan terima kasih kepada ayah yang telah menurunkan wajah tampan kepadanya. “Terima kasih ayah, ini bukan gen yang buruk #biebergenes,” tulisnya di akun Twitter @justinbeiber.

Jeremy Bieber (Twitter @justinbeiber)

Jeremy Bieber (Twitter @justinbeiber)

Tak hanya di-retweet oleh sang ayah, Jeremy Bieber, foto unggahan Justin pun mendapat banyak pujian dari pengguna Internet (netizen). “Wow, aku tidak menyangka jika wajahmu (Justin Bieber) sangat mirip dengan ayahmu (Jeremy Bieber),” puji pengguna Twitter @Ohio_Kidrauhl.

@justinbieber, kamu sangat tampan seperti ayahmu. Terima kasih @JeremyBieber telah menurunkan ketampananmu kepadanya #biebergenes,” timpal pengguna Twitter @JBPWT2016.

Tak hanya memuji ketampanan wajah Bieber, beberapa netizen juga turut mempertanyakan keberadaan adiknya, Jaxon Julian Bieber. Para netizen menduga jika Jaxon kini telah tumbuh besar dan memiliki paras yang rupawan seperti sang kakak. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya