SOLOPOS.COM - DJ Una dan Irsan (Instagram @putriuna)

DJ Una resmi menikah dengan Irsan Ramadhan.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari Putri Una Thamrin atau yang akrab disapa DJ Una. Wanita kelahiran 24 Oktober 1987 ini resmi menikah dengan sang kekasih, Irsan Ramadhan, Minggu (9/7/2017).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Membagikan kebahagiaannya dengan para penggemar, DJ Una mengunggah foto pernikahannya dengan Irsan. Foto tersebut memperlihatkan keduanya saling berpandangan mesra sembari membawa buku nikah.

We met for the first time in 2009 and yesterday on 9th July. We are officially together #unarama #putriuna #bridestory #weddingday #lovestory,” tulis Una sebagai caption foto, Senin (10/7/2017).

Ucapan selamat membanjiri unggahannya. Warganet memberikan doa dan selamat kepada DJ Una dan Irsan yang kini sudah sah menjadi suami-istri.

Wahhh congratss yaa ibuuun…. langgeng terus yaaa till death do you guys apart!! Make a baby yaa!!,” tulis akun idatandirau.

“Alhamdulillah happy wedding ka una happy always semoga samawa @putriuna,” kata akunahmadaziz.7.

Congratulations ya @putriuna semoga langgeng hingga akhir hayatnya…,” timpal akunrevans_meizurya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya