SOLOPOS.COM - DJ Winky Wiryawan (anggaramahendra.blogspot.com)

Solopos.com, SOLO — Aktor Winky Wiryawan, 39, yang di belakang mixer lebih dikenal dengan julukan DJ Winky tampil kembali di Kota Solo untuk menyapa clubbers dan partygoers Solo lewat gelaran berlabel Sound Invaders di Pike Ballroom Lorin Hotel Solo, Sabtu (31/8/2013) malam.

Kehadiran lelaki yang bernama asli Nurayendra Irwindo itu bagaikan bukti betapa ia diterima baik oleh publik Kota Solo sebagai disc jockey. Baru 10 bulan lalu ia singgah di Solo, kini DJ Winky dipercaya menggebrak panggung hiburan malam yang sempat rehat selama hampir dua bulan.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Selain DJ Winky, bakal tampil pula dalam Sound Invaders yang merupakan momentum pembukaan kembali panggung hiburan malam Kota Solo pascaliburan itu bakal dimeriahkan pula oleh MC Aria Manifesto, DJ Jojo Manifesto, DJ Andree Manifesto, VJ Translatic Lab, dan VDJ Lostsiska dari 1945 MF Band Mahameru. Sebelumnya, sajian lagu Top 40’s dari Lostsiska dan penampilan Rose Dancers by Ichi dijadwalkan terlebih dahulu memanaskan panggung pesta itu.

Food and Beverage Manager Lorin Hotel Solo, Muhammad Rahmat Hidayat, mengutarakan Winky didaulat sebagai DJ untuk menggeliatkan kehidupan malam di Kota Solo. “Sound Invaders ini pesta pembukaan kami setelah libur selama dua bulan ini. Kami mulai dengan mengundang DJ yang dinanti-nantikan publik Solo. Kebetulan DJ Winky sudah 10 bulan absen ke Solo,” terangnya kepada Espos, Jumat (30/8/2013) siang.

Rahmat mengatakan konsep Sound Invaders sebagai pesta pembuka bakal dibuat lebih semarak dengan penampilan kolaborasi aksi DJ dan bartender. “Selain disuguhi racikan musik dari DJ Winky, penggemar pesta juga bakal disuguhi aksi permainan bartender yang meracik minuman di panggung utama. Biasanya pertunjukannya dibawa ke counter area bar, tapi kali ini kami buat di main stage,” jelasnya.

Menurut Rahmat, pihaknya bakal membuat pesta dengan konsep panggung yang kaya warna. “Kami ingin membuat atmosfer yang semarak. Jadi dipilih tema konsep party yang colorful,” bebernya.

Rahmat menargetkan sedikitnya 500 orang dari komunitas clubbers di Kota Bengawan bakal menyambangi gelaran ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya