SOLOPOS.COM - Dmasiv (guinness.com)

Dmasiv (guinness.com)

Dmasiv (guinness.com)

Solopos.com, JAKARTA — Band d’Masiv, Senin (7/7/2013), dipastikan tampil mewakili Indonesia dalam festival musik, Guinness Live Arthur’s Day 2013 yang bakal digelar di Dublin, Irlandia, 24-30 September mendatang.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Sebagaimana dipublikasikan situs resmi www.guinness.com, untuk bisa tampil mewakili Indonesia dalam pesta musik bir hitam dunia itu, d’Masiv harus memecudangi Rif, Netral dan J-Rock. Karena itulah tak mudah bagi grup band pelantun Nyaman itu untuk terpilih.

Itulah pasalnya, sang vokalis, Rian, pun mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada pada para Masivers (fans d’Masiv) yang telah memberi dukungan kepada mereka. “Ya, kami berterima kasih kepada Masivers yang sudah vote kita. Terus juga ada teman-teman musisi lain yang dukung kami. Pokoknya terima kasih untuk semuanya,” ujarnya sebagaimana dikutip detikcom, Selasa (9/7/2013).

Perjuangan Rian dkk untuk meraih tiket ke festival itu sudah dimulai sejak tiga bulan lalu. “Akhirnya perjuangan kami menyerukan teman-teman selama tiga bulan terakhir untuk vote kamiu buat tampil di Guinness Live Arthur’s Day, berhasil.”

Saking senangnya, para personel d’Masiv bahkan sudah mengganti foto profil akun Blackberry Messenger (BBM) mereka dengan gambar-gambar tentang Dublin. “Memang sudah lama kami mimpi bisa main di Britania Raya. Terharu dan enggak nyangka, kami bersyukur bisa seperti ini,” tutup Rian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya