SOLOPOS.COM - ilustrasi (inioke.com)

ilustrasi (inioke.com)

KARANGANYAR–Ujian Nasional (UN) sudah di depan mata. Deg deg pyar, pasti dirasakan para Sobat Gaul yang akan mengikuti UN. Belajar dan berdoa menjadi dua tips paling tepat untuk melakoni UN . Seperti yang dilakukan Sobat Gaul di SMAN Kebakkramat, Karanganyar.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Sekitar 320 siswa siswi Kelas XII SMAN Kebakkramat, Jumat (13/4), mengikuti kegiatan doa bersama guna mempersiapkan diri menghadapi UN.  Kegiatan tersebut diawali dengan salat berjamaah yang dipimpin oleh guru Agama Islam, Mansyur.

Para siswa terlihat konsentrasi dan khusyuk dalam memanjatkan doa. Terlebih saat guru membimbing para siswa untuk memohon ampunan kepada Tuhan dan meminta maaf kepada sesama teman. Air mata pun tak bisa dihindarkan lagi. Suasana menjadi hening tetapi penuh makna.
Begitu juga bagi umat kristiani yang menggelar doa bersama di tempat terpisah. Mereka bersatu padu dalam puji-pujian, memohon kemudahan untuk menghadapi Ujian Nasional yang sudah di depan mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya