SOLOPOS.COM - Poster Doctor Strange. (Instagram @doctorstrangeofficial)

Solopos.com, SOLO-Aktor Benedict Cumberbatch memberi isyarat bahwa karakter Doctor Strange yang dia perankan akan kembali muncul di film baru Marvel Cinematic Universe (MCU) pada tahun depan. Demikian seperti dilaporkan Deadline pada Selasa (4/7/2023) waktu setempat.

“Ada beberapa loncatan Marvel yang akan dibuat tahun depan,” ungkap Cumberbatch saat menjadi bintang tamu di acara JW3 Speaker Series belum lama ini seperti dikutip dari Antara pada Rabu (5/7/2023).

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Akan tetapi, aktor itu tidak secara jelas merinci proyek yang mengacu MCU tahun depan. Kemungkinan, pernyataan Cumberbatch tersebut diperkirakan mengacu pada sekuel Doctor Strange yang berdiri sendiri atau film-film MCU lain seperti Avengers: The Kang Dynasty.

Sebagai informasi, adegan post-credit Doctor Strange in the Multiverse of Madness sudah mengisyaratkan kepada penonton mengenai kemungkinan masa depan Doctor Strange.

Cumberbatch kali pertama memerankan karakter Dr. Stephen Strange dalam film Doctor Strange pada 2016 . Dia mengulangi perannya dalam Thor: Ragnarok (2017), Avengers: Infinity War (2018), Avengers: Endgame (2019), Spider-Man: No Way Home (2021), dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022) .

Sebelumnya, Doctor Strange 2 sukses menjadi film terlaris kedua di era pandemi setelah Spider-Man: No Way Home.  Mengutip laporan dari Hollywood Reporter,  Doctor Strange in the Multiverse of Madness karya Sam Raimi dikabarkan telah sukses melampaui angka US$800 juta di box office global. Dengan angka tersebut, film itu pun berhasil menduduki peringkat kedua film terlaris.

Doctor Stanger in the Multiverse of Madness telah meraup US$342,1 juta (Rp5 triliun) di dalam negeri dan US$461,1 juta (Rp6,7 triliun) di luar negeri hingga saat ini. Film tersebut bahkan belum menerima tanggal rilis di China, sementara Disney saat ini belum merilis film-filmnya di Rusia.

Film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch itu selesai dengan total pendapatan US$803,2 juta (Rp11,7 triliun) dalam penjualan tiket di seluruh dunia. Sementara itu, sebelumnya Spider-Man: No Way Home berhasil menduduki posisi pertama dengan meraup US$1,89 miliar (Rp26,3 triliun).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya