SOLOPOS.COM - Dodit Comic dirawat di RS Kasih Ibu Solo, Sabtu (17/1/2015(. (Istimewa/Achmad Syukri P/Manajer Event The Park Mall Solo Baru)

Dodit comic kena serangan jantung sehingga batal menghibur para penggemarnya di Solo.

Solopos.com, SOLO – Artis stand up comedy (comic), Dodit Mulyanto masih terbaring di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Jawa Tengah karena terkena serangan jantung. Banyak dari follower Dodit di Twitter berkicau berharap idola mereka segera sembuh.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Comic kenamaan asal Surabaya, itu kini terbaring lemah di RS Kasih Ibu Solo. Kelelahan diduga menjadi penyebab utama pria berkumis tipis itu jatuh sakit. Dodit juga dikenal sebagai seorang penggemar kopi. Kebiasaannya minum kopi itu juga disebut-sebut sebagai penyebab Dodit terkena serangan jantung.

Selama menginap di rumah sakit, akun Twitter Dodit, @Dodit_Mulyanto dioperasikan oleh admin pribadinya. Dalam timeline-nya terdapat kicauan permohonan doa agar Dodit lekas sembuh dari sakitnya terkena serangan jantung.

“Mohon doanya agar Mas Dodit cepat sembuh, semoga secepatnya bisa kembali bersama kita dan tertawa bersama kita. *Admin*,” kicau admin akun @Dodit_Mulyanto.

Dari sekitar 295 ribu follower di akunnya, beberapa follower Dodit adalah rekan seperjuangannya pada ajang Stand Up Comedy Indonesia beberapa waktu lalu. Mengetahui kabar buruk yang menimpa Dodit, sejumlah comic lain seperti Muslim, Babe Chabita, Kemal Palevi dan Uus juga mengungkapkan keprihatinan mereka lewat kicauan di Twitter.

“Buat org solo yg batal nonton @Dodit_Mulyanto mohon pengertian, dia lg sakit dan dirawat di RS, mohon doanya ..,” kicau akun @TretanMuslim, Sabtu (17/1/2015).

Seriusan Dodit sakit ituan?? Cepet sembuh Dodit @Ipang_atmaja @Uus__ serangan jantung bang :(,” kicau comic berkepala botak, Uus.

“Semoga baik2 saja :(( Lekas sembuh mas dodit :'( RT @TretanMuslim: #GwsDoditMulyanto keep pray..,” tulis akun @Kemalpalevi. Minggu (18/1/2015).

“Kondisi teman kita @Dodit_Mulyanto lagi sakit gays. Mari kita doakan bersama semoga dia cepat sembuh :),” kicau akun @Babecabiita.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, selama dirawat di ruang ICU di RS Kasih Ibu terkait serangan jantung yang dialaminya, Dodit hanya boleh dijenguk oleh pihak keluarga. Dodit harus dirawat secara intensif dan rencananya akan menjalani operasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya