SOLOPOS.COM - Dodit Mulyanto (youtube.com)

Dodit Comic bakal berduet dengan Pecas Ndahe mereka bakal manggung di Solo akhir pekan ini.

Solopos.com, SOLO — Artis stand up comedy atau comic asal Surabaya, Dodit Mulyanto, bakal
kembali berduet dengan orkes musik humor asal Solo, Pecas Ndahe di The Park Mall, Solo Baru, Sabtu (17/1/2015). Penampilan keduanya dalam satu panggung adalah kali kesekian di Kota Bengawan.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Kendati sudah beberapa kali duet bareng, namun mereka bakal menyajikan guyunan yang baru dengan gaya masing-masing. Panitia dari Nugros Production, Ridwan Thovai, saat ditemui Solopos.com, Senin (12/1/2015), mengatakan Dodit memiliki gaya tersendiri yang bisa membuat orang bergelak tawa ketika dia beraksi di panggung.

Selain itu, Dodit juga memiliki gesture khas yang tidak dimiliki oleh comic yang lain. Sementara itu, Pecas Ndahe juga memiliki kekhasan sendiri dengan iringan musik yang dibumbui humor khas Solo saat di panggung.

Meskipun punya gaya masing-masing, kata Ridwan, namun mereka juga memiliki kesamaan, seperti sama-sama bisa melawak dengan bahasa Jawa, suka dengan musik dan memiliki penggemar fanatik.

“Dodit kan dulu pernah kuliah di Solo juga, jadi humornya bakal tambah gayeng,” kata Ridwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya