SOLOPOS.COM - Dodit Comic dirawat di RS Kasih Ibu Solo, Sabtu (17/1/2015(. (Istimewa/Achmad Syukri P/Manajer Event The Park Mall Solo Baru)

Dodit Comic akan kembali pentas di Solo, setelah sebelumnya pentas di The Park Mall Januari lalu gagal.

Solopos.com, SOLO — Stand up comedian biasa disebut Comic, Dodit Mulyanto siap kembali menebar tawa di Kota Bengawan, Jumat (13/3/2015) malam. Pentas yang bakal diselenggarakan di Grha Wisata Sriwedari tersebut menjadi ajang pelampiasan Dodit setelah dirinya harus dirawat di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu Solo akibat terkena serangan jantung, Jumat (16/1/2015) lalu.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Saat itu, tim dokter menyarankan Dodit harus segera menjalani operasi pemasangan ring karena sakit jantung koroner. Perawatan medis yang harus dijalani mengakibatkan comicasal Blitar, Jawa Timur itu batal pentas bersama Pecas Ndhae di The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Sabtu (17/1/2015).

Penyelenggaran pentas bertajuk Masih Tersenyum bersama Stand Up Comedy Dodit Mulyanto, Galih, mengatakan pertunjukan kali ini diselenggarakan untuk mengobati kerinduan dengan gojekan comic yang selalu membawa biola ketika manggung itu.

Menurut Galih, Dodit saat ini dalam kondisi kesehatan baik dan dipastikan bisa tampil. “Kemarin Dodit sempat sakit hingga batal tampil di The Park Mall. Kali ini, mumpung sudah sehat dan ada kesempatan, kami mencoba mengobati kekecewaan penonton untuk kembali menyaksikan Dodit. Pentas kali ini diharapkan bisa mengobati kekecewaan dan kerinduan dengan Dodit,” kata Galih kepada Solopos.comSelasa (10/3/2015).

Musik Humor

Galih menyampaikan Dodit tidak akan tampil seperti biasanya untuk melakukan stand up comedy sendirianNamun, lanjut Galih, sarjana lulusan Jurusan Pendidikan Geografi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo itu akan tampil bersama grup musik humor Pecas Ndahe. Mereka akan tapil berkolaborasi menghibur penonton.

“Dodit bakal satu panggung dengan Pecas Ndahe. Jadi konsep pentas bukan stand up comedi melainkan mereka akan tampil berkolaborasi. Jumlah peminat untuk menyaksikan pentas sudah lumayan banyak. Teman-teman yang dulu tidak jadi menyaksikan [Dodit] di The Park Mall kembali ingin menyaksikan penampilan Dodit lengkap dengan Pecas Ndahe,” jelas Galih.

Selain Dodit dan Pecas Ndahe, pentas kali ini bakal dimeriahkan juga oleh grup band yang mengaku beraliran humorcore FISIP Meraung dan Starfive. Menurut Galih, penonton akan mendapat suguhan hiburan dari penampil solo dan grup humor selama sekitar 4 jam hingga pukul 23.00 WIB. “Pokoknya nanti pecah tawa Grha Wisata Sriwedari,” ujar Galih.

Senada dengan Galih, Admin Dodit Fans Club (DFC) Solo, Monika Romadhoni, mengatakan selain pentas, bakal diselenggarakan juga VIP momen ada diner bersama Dodit, Sabtu (14/3). Menurut dia, banyak pihak yang menunggu keharian kembali Dodit. Monika mengatakan, pentas kali ini akan terasa lebih spesial karena selain Dodit juga ada performa dari grup humor yang membersamai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya