SOLOPOS.COM - Donny Kesuma (Instagram)

Donny Kesuma dan istri menjalani proses mediasi.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Donny Kesuma digugat cerai sang istri, Yuni Indriyati. Keduanya kini menjalani proses mediasi.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Drs. Jazilin, MH selalu perwakilan dari Pengadilan Agama Bekasi Jazilin membenarkan pihak Donny dan Yuni hadir dalam sidang tersebut.

“Sidang pada tanggal 12 Juni 2017, penggugat hadir, kemudian tergugat hadir. Kemudian oleh majelis diperintahkan untuk menjalani mediasi,” ucap Jazilin dalam tayangan Go Spot RCTI seperti dikutip Okezone, Rabu (14/6/2017).

Kabar miring mengenai perselingkuhan yang dilakukan Donny dengan seorang wanita bernama Wina dibenarkan oleh pihak istri, Yuni Indriyati. Sementara gugatan cerainya bersama istri bergulir, foto-foto kedekatan Donny dengan Wina masih tersebar di media sosial.

Proses mediasi akan diakhiri tanggal 10 Juli 2017 dengan agenda pembacaan laporan hasil mediasi. Proses penindakan gugatan tersebut akan bergantung dengan hasil mediasi tersebut.

“Kalau hasil mediasi itu penggugat dan tergugat bisa damai lagi, maka perkara biasanya harus diabut. Tetapi seandainya hasil mediasi nanti tanggal 10 Juli dilaporkan itu tidak berhasil, maka perkara tersebut dilanjutkan memasuki pokok perkara,” ucap Jazilin.

Pihak Yuni mengaku siap menghadapi proses mediasi tersebut. Kuasa hukum Yuni, Rury Arief Rianto mengungkap pihaknya akan berusaha mempertahankan rumah tangga Yuni dengan Donny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya