SOLOPOS.COM - Nassar, Muzdhalifah (detik)

Nassar, Muzdhalifah (detik)

JAKARTA–Nassar adalah seorang anak angkat dari suami Muzdhalifah. Namun, ia mendapat permintaan dari sang ayah untuk menikahi ibu angkatnya itu.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Cerita kehidupan jebolan pencarian bakat ‘KDI’ itu memang cukup menarik. Mulai dari menjadi anak angkat, kini Nassar telah resmi menikahi Muzdhalifah.

“Kemarin ditawari main di mini seri. Ceritanya kehidupan aku dari mulai nol sampai bisa jadi ikut kontes terus sampai jadi artis dan sama Muzdhalifah,” ungkapnya saat ditemui di DahSyat RCTI, Jakarta Barat, Senin (10/9/2012).

Meski menilai jalan cerita dalam mini seri itu adalah nyata, Nassar mengaku ada sedikit tambahan-tambahan dalam sekenario. Ia pun sudah melakoni syuting sejak 3 September 2012 lalu. Selain drama kehidupan, mini seri itu juga menampilkan unsur-unsur musikalnya. Tak jarang Nassar terlihat tengah bernyanyi dari panggung ke panggung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya