SOLOPOS.COM - Ji Chang Wook (Soompi)

Drama Korea The K2 memperlihatkan tubuh seksi Ji Chang Wook.

Solopos.com, SOLO – Drama TVN, The K2, sukses menarik perhatian penonton. Berakhir happy ending, pemeran utama pria, Ji Chang Wook ternyata khawatir dengan salah satu adegan yang menurutnya sedikit vulgar.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Wawancara yang diadakan 14 November 2016 lalu, Ji Chang Wook buka suara terkait adegan bugil dua menit yang harus ia lakoni. Adegan itu memperlihatkan dirinya berkelahi dengan banyak pengawal di sebuah pemandian umum. Semua pria di pemandian tersebut telanjang, termasuk dirinya.

Ji Chang Wook merasa khawatir dengan adegan tersebut. Tak hanya soal kontroversi, melainkan juga bentuk tubuhnya.

“Aku mengatakan kepada sutradara. Ini jauh lebih sulit mempertahankan tubuhku. Aku harus latihan setiap hari dan mengontrol apa yang aku makan. Selama shooting berlangsung, itu menjadi sulit melakukan keduanya,” ucapnya, sebagaimana dikutip Solopos.com dari Soompi, Minggu (20/11/2016).

Ji Chang Wook di The K2 (Soompi)

Ji Chang Wook di The K2 (Soompi)

Ji Chang Wook mengaku merasa gugup dan aneh tentang ide berkelahi dengan 10 atau lebih orang telanjang, dan khawatir apakah adegan itu akan baik-baik saja. Terlepas dari kekhawatiran itu, ia mengaku puas dengan hasilnya yang dianggapnya tak biasa.

Sementara itu Korea Communication Standards Commission (KCSC) sebelumnya meminta adegan kontroversial itu tak ditayangkan mengingat slot watu drama tersebut tayang pada jam primetime. Namun, TVN akhirnya tetap menayangkan adegan tersebut namun pada bagian panggul diblur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya