SOLOPOS.COM - Moonlight Drawn By Clouds (Soompi)

Drama Korea Selatan Moonlight Drawn By Clouds meraih rating tertinggi.

Solopos.com, SOLO – Drama Korea, Moonlight Drawn By Clouds, kembali menunjukkan rating positif. Sempat mengalami penurunan beberapa waktu lalu, kini drama yang tayang di KBS ini meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Adegan Park Bo Gum dengan Kim Yoo Jung di episode 14, Selasa (4/10/2016), mendapat apresiasi tinggi dari penggemar drama di Korea . Adegan itu memperlihatkan Hong Ra On [Kim Yoo Jung] yang mengetahui ayahnya adalah seorang pemimpin pemberontak memilih untuk meninggalkan istana Lee Yong [Park Bo Gum].

Hong Ra On berusaha bertahan kendati sebenarnya ia sangat merindukan Lee Young. Namun, Lee Young tak menyerah mencari keberadaan Ra On. Ia sukses memancing Ra On dengan berpura-pura mengantarkan surat untuk Hang Sang Ik.

Setelah bertemu dengan pujuaan hatinya, Lee Young mengatakan, “aku tak akan memafkanmu.” Adegan itulah yang mendapat rating tertinggi sebesar 21,7 persen.

Moonlight Drawn raih rating tertinggi (Soompi)

Moonlight Drawn raih rating tertinggi (Soompi)

Sementara itu drama lainnya yang berada di slot yang sama, Scarlet Heart: Ryeo mendapat rating terendah dengan 8,2 persen. Di posisi kedua ditempati oleh Women With A Suitcase dengan 8,6 persen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya