SOLOPOS.COM - Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo (Soompi)

Drama Korea W dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo.

Solopos.com, SEOUL – Aktor Lee Jong Suk mempromosikan drama Korea terbarunya berjudul W. Bersama dengan Han Hyo Joo, mereka tampil dalam program Section TV.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Di program tersebut, Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo menjawab semua pertanyaan yang dialamatkan kepada mereka termasuk soal adegan ciuman di drama Korea W.

Lee Jong Suk menatap lawan mainnya itu dan menanyakan, “adegan pertama kita adalah adegan ciuman itu bukan?” Han Hyo Joo pun menjawab, “Ini adalah yang kedua bagi kami. Kami sudah berciuman dua kali. ”

Ketika ditanya tentang kesan pertamanya membintangi drama bersama Lee Jong Suk, Han Hyo Joo mengatakan, “[Lee Jong Suk] benar-benar seperti dalam komik. Kadang-kadang ketika kami sedang shooting dan dia berdiri di depan saya, itu seperti sebuah komik. Tapi ini nyata,” lanjutnya seperti dilansir Soompi, Minggu (3/7/2016).

Drama W mengisahkan percintaan pemuda kaya raya bernama Kang Chul (Lee Jong Suk) dengan Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) dalam dimensi kehidupan yang sangat berbeda.

Kang Chul adalah pendiri perusahaan dengan aset bernilai 800.000.000.000 won. Selain kaya raya, Kang Chul juga sangat tampan.

Di usianya yang masih 18 tahun, Kang Chul sudah memenangi medali emas di Olimpiade. Namun ia justru mengubah profesinya dengan belajar ilmu komputer. Berkat kegigihannya, ia mendirikan sebuah perusahaan hingga berkembang pesat.

Drama Korea W dijadwalkan tayang perdana pada 20 Juli 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya