SOLOPOS.COM - Yoona dan Siwan (Allkpop)

Drama Korea The King Loves menjadikan Yoona dan Siwan semakin dekat.

Solopos.com, SEOUL Personel SNSD sekaligus aktris Korea Selatan, Im Yoona, menghadiri konferensi pers untuk drama terbarunya, The King Loves, Senin (3/7/2017). Di acara tersebut turut hadir juga Im Siwan yang menjadi lawan mainnya.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Di kesempatan itu, Yoona dan Siwan tak ragu memamerkan kedekatan mereka. Siwan memuji Yoona yang dianggapnya sebagai senior di dunia seni peran. Pujian yang ia dapat dari Yoona menjadi semangat tersendiri baginya.

“Aku masuk di dunia akting ketika aku mulai berpikir apakah aku dibutuhkan di industri entertainment? Tapi aku mulai percaya diri ketika mendengat pujian. Aku bekerja keras mengikuti jejak sunbaes (artis senior) lainnya dan salah satunya adalah Yoona,” katanya sebagaimana dilansir Allkpop, Senin (3/7/2017).

Yoona pun membalas kata-kata Siwan. “Sudah 10 tahun aku debut tapi aku belum melakukan banyak di industri [hiburan]. Siwan adalah aktor sekaligus idola terbaik,” katanya memuji.

Siwan juga menyinggung soal wajib militer (wamil) yang hendak dijalaninya. Mendapat semangat dari Yoona, Siwan mengaku tak lagi takut menjalaninya.

“Aku tidak takut wamil, Yoona akan mengunjungiku, dia akan menjadi orang pertama yang berkunjung,” katanya.

“Aku pasti akan berkunjung,” jawab Yoona mengamini.

Episode pertama The King Loves akan ditayangkan pada 17 Juli 2017 di MBC. Sementara Siwan akan menjalani wamil pada 11 Juli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya