SOLOPOS.COM - Gong Yoo (Koreaboo)

Drama Korea Goblin semakin melambungkan nama Gong Yoo.

Solopos.com, SEOUL – Gong Yoo baru saja melakukan wawancara dengan CNN untuk program talk show Talk Asia. Acara tersebut adalah untuk mewawancarai orang-orang berpengaruh di ranah seni, politik, olahraga, dan bisnis.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dalam wawancara tersebut Gong Yoo ditanyai soal drama Goblin yang banyak disukai orang bahkan tak hanya di Korea Selatan, tetapi juga beberapa negara lainnya di Asia.

“Itu adalah proyek yang sangat saya khawatirkan. Saya tidak pernah berpikir Asia dan dunia akan sangat menyukainya. Ketika saya memikirkan drama ini sangat dicintai, setidaknya di Korea adalah karena ceritanya melampaui hubungan manusia dengan manusia dan tentu saja soal cinta,” ucap pria 37 tahun tersebut, sebagaimana dilansir Soompi, Sabtu (20/5/2017).

Gong Yoo mengatakan kisah percintaan yang tak biasa itulah yang membuat drama Goblin terasa lebih fresh ketimbang drama lainnya. Ia juga membandingkan drama Goblin dengan cerita di film Twilight yang mengisahkan vampir jatuh cinta dengan seorang manusia lemah.

“Ada sosok istimewa seperti Dewa yang memiliki kemampuan lebih banyak ketimbang manusia, berinteraksi dengan manusia dan manusia tidak bisa dibandingkan denganNya. Saya pikir masyarakat berpikir drama ini lebih segar,” ucap Gong Yoo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya