SOLOPOS.COM - Descendants of the Sun (officiallykmusic.com)

Drama Korea Descendants of the Sun season 2 disebut-sebut bakal mengisahkan kehidupan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Solopos.com, SEOUL – Penggemar drama Descendants of the Sun (DOTS) sudah tak sabar menantikan kelanjutan kisah kapten Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dan dokter Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo).

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Spekulasi tentang cerita DOTS season 2 beredar luas. Yang terbaru, season baru tersebut akan berkisah seputar kehidupan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Berdasar kisah akhir di season 1 di mana karakter Yoo Shi Jin dan Kang Mo Yeon akhirnya bersama, fans yakin season 2 akan dimulai dari Shi Jin dan Mo Yeon yang sudah jadi pasangan suami-istri.

Dilansir Gamenguide, Senin (12/9/2016), DOTS 2 akan lebih berpusat pada kehidupan keluarga Yoo Shin Jin dan Kang Mo Yeon seusai menikah. Dengan profesi masing-masing, kehidupan pernikahan Shi Jin dan Mo Yeon menjadi tak mudah, apalagi dengan anak-anak mereka.

Laporan yang beredar mengatakan jika Joong Ki dan Hye Kyo mempelajari karakter mereka di season 2 dengan serius. Apalagi pada Juni lalu Hye Kyo sempat diketahui bertemu dengan Kim Eun Seok, penulis skenario DOTS season pertama.

Hye Kyo maupun Joong Ki ingin karakter dan plot cerita baru di season 2 sama bagusnya dengan season pertama sehingga tak akan mengecewakan para penonton yang sudah mendukung mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya