SOLOPOS.COM - Drama Goblin (Dramabeans)

Drama Korea Goblin sukses mengalahkan Reply 1988.

Solopos.com, SEOUL – Drama Goblin yang tayang di TVN memecahkan rekor Reply 1988 pada episode pertamanya yang tayang pada Jumat (2/12/2016) lalu.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Dilansir Soompi, Minggu (4/12/2016), Goblin meraih rating rata-rata 6,9 persen dengan rating tertinggi mencapai 9,2 persen. Sementara pada Reply 1988 pada episode pertama mendapat rating  rata-rata 6,7 persen dengan rating tertinggi 8,6 persen.

Selain itu, episode pertama Goblin juga mendapatkan rata-rata 4,4 persen dari total 5,8 persen penonton pria dan wanita antara umur 20-40 tahun yang menjadi target penonton TVN. Raihan angka fantastis tersebut membuat Goblin menduduki peringkat pertama drama paling banyak ditonton pada jam tayangnya.

Goblin ditulis oleh Kim Eun Sook yang sebelumnya menggarap Descendants of the Sun. Goblin merupakan drama fantasi atau supernatural yang menceritakan tentang persahabatan antara seorang goblin yang membutuhkan seorang istri manusia dan seorang malaikat pencabut nyawa yang amnesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya