SOLOPOS.COM - Scarlet Heart Ryeo (Itech Post)

Drama Korea Selatan Scarlet Heart: Ryeo malam ini memasuki episode terakhir.  

Solopos.com, SEOUL – Drama Scarlet Heart: Ryeo memasuki episode terakhir, Selasa (1/11/2016). Penggemar ramai-ramai menebak akhir kisah drama berlatar sejarah tersebut.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Seperti dilansir Mobi Picker, Selasa, beberapa versi menyebut Wang Jung [Ji Soo] akan bersatu dengan Hae Soo [IU] setelah keduanya lolos dari cengkeraman Wang So [Lee Joon Gi]. Namun tak sedikit pula yang menyebut akhir drama tersebut akan dramatis.

Di episode 18 yang tayang pekan lalu mengisahkan Wang So meminta Hae Soo menjadi istrinya, namun Soo menolaknya. Di episode 19, Soo menjelaskan alasan menolak tawarannya. Wang So marah dengan pengakuan Soo yang mengaku dirinya pernah bertunangan dengan Wang Wook. So meminta Hae Soo keluar dari istana.

Sementara itu Yibada menyebutkan, kisah Wang So dan Hae Soo masih belum selesai. Banyak orang berspekulasi ada season kedua yang akan menceritakan akhir cinta mereka.

SBS sebagai stasiun televisi penayang mengatakan drama Scarlet Heart: Ryeo hampir sama dengan versi Tiongkok yang tayang 2011 lalu. Versi Tiongkok, drama berakhir dengan kematian Ma Er’tai Ruoxi yang merupakan sosok Hae So dan juga Yinzhen yang merupakan sosok Wang So. Jiwa Ruoxi bereinkarnasi dan datang pada abad 21.

Jika SBS benar-benar mengikuti versi Tiongkok, kemungkinan besar Scarlet Heart: Ryeo akan dibuat dalam dua season. Tapi, hal itu tentu belum bisa dipastikan lantaran hingga kini SBS belum buka suara terkait kabar ini.

Scarlet Heart: Ryeo episode terakhir tayang di SBS pada Selasa (1/11/2016) pukul 22.00 waktu setempat. Penggemar bisa menonton drama ini di One Channel pukul 20.00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya