SOLOPOS.COM - Scarlet Heart Ryeo (Soompi)

Drama Korea Scarlet Heart meraih rating tertinggi pada episode terakhirnya.

Solopos.com, SEOUL – Drama Korea Scarlet Heart: Ryeo berakhir dramatis, Selasa (1/11/2016). Drama dengan bintang utama Lee Joon Gi dan IU tersebut akhirnya menduduki pertingkat pertama mengalahkan pesaingnya, setelah episode sebelumnya selalu di urutan terendah.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Memulai episode pertamanya pada musim panas tahun ini, Scarlet Heart: Ryeo hanya mendapat rating 7,4 persen. Drama 20 episode ini dikalahkan oleh Moonlight Drawn By Clouds dan Monster.

Setelah Moonlight Drawn tamat, rating Scarlet Heart terus mengalami kenaikan. Dilansir Soompi, Selasa, episode terakhir drama besutan SBS itu akhirnya mengalahkan drama KBS, The Man Living in Our House yang mendapat rating 8,5 persen, dan The Women With a Suitcase di TVN dengan 8,1 persen.

Scarlet Heart: Ryeo berakhir dramatis dengan meninggalnya Hae Soo [IU]. Sebelum meninggal, Hae Soo menikah dengan Wang Jung. Hae Soo dikaruniai seorang anak perempuan dari hasil hubungannya dengan Wang So sebelum ia menikah dengan Jung. Wang So [Lee Joon Gi] hanya bisa menyesali perbuatannya yang telah mengabaikan Hae Soo selama bertahun-tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya