SOLOPOS.COM - Gong Yoo (Koogle TV)

Drama Korea Goblin semakin melambungkan nama Gong Yoo.

Solopos.com, SEOUL –  Tak butuh waktu lama bagi drama Goblin mencuri perhatian penggemar drama Korea. Sejak episode kedua, drama ini terus mengalami peningkatan rating.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Populernya drama Goblin membuat nama Gong Yoo semakin melambung. Bahkan kini ia dikejar-kejar perusahaan iklan. Sejak episode pertama Goblin setidaknya 50 perusahaan iklan mengantre untuk menandatangani kontrak aktor 37 tahun tersebut. Sementara setelah episode kedua, peminat terus membengkak menjadi 60-65 peminat.

Saat ini Gong Yoo masih terikat kontrak dengan sembilan perusahaan iklan termasuk kopi, pakaian, kosmetik, dan mobil,

Gong Yoo yang sebelumnya diakui aktingnya lewat film Train to Busan diketahui menolak membintangi drama Descendants of the Sun sebagai pemeran utama yang akhirnya diambil oleh Song Joong Ki.

Gong Yoo akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan penulis Kim setelah lima tahun menolak peran yang ditawarkan. “Penulis Kim benar-benar bagus, menawarkan peran kepadaku lagi dan lagi. Alasanku menolak tawaran sebelumnya bukan karena aku merasa istimewa, tapi karena aku takut shooting drama,” katanya.

Di drama Goblin, Gong Yoo berperan sebagai goblin yang bersahabat dengan malaikat pencabut nyawa untuk menemukan pengantin wanitanya. Drama Goblin sukses besar, bahkan memecahkan rating tertinggi semua drama TVN dengan angka 8,3 persen di episode kedua. Dilansir Soompi, pada episode ketiga, rating drama ini meningkat tajam sebanyak 12,5 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya