SOLOPOS.COM - Duk Hwa di Goblin (Soompi)

Identitas Yoo Duk Hwa di drama Goblin mulai terungkap.

Solopos.com, SOLO – Teka-teki cerita drama Goblin di TVN mulai terungkap. Setelah mengungkap masa lalu malaikat maut dan Sunny, kini drama populer ini mulai menunjukkan identitas Yoo Duk Hwa (Yook Sungjae).

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Di episode 12 Goblin yang tayang pada Sabtu (8/1/2017), mengisahkan Ji Eun Tak mengatakan kepada Kim Shin bahwa Yoo Duk Hwa membantunya menerjemahkan buku diary Kim Shin. Ia jugalah yang membantu menemukan daun maple yang hilang.

Perkataan Ji Eun Tak membuat Kim Shin terkejut. Sangat tidak mungkin Duk Hwa mampu membaca bukunya. “Tidak mungkin ia mengetahui hal ini,” kata Kim Shin.

Kim Shin dan malaikat maut mencari Yoo Duk Hwa di sebuah bar. Mereka menanyai jati diri sebenarnya dari Duk Hwa. Setelah menghentikan waktu, Yoo Duk Hwa mengutip frasa yang dikatakan oleh Kim Shin dan malaikat maut.

“Aku selalu mendengarkan. Aku bahkan memberimu kesempatan untuk mati. Tapi kenapa kau masih hidup,” tanya Duk Hwa.

Terlihat kupu-kupu putih meninggalkan raganya. Duk Hwa menutup kalimat dengan ucapan mengejutkan. “Orang yang menancapkan pedang dan si pedang itu sendiri tinggal bersama,” ucapnya kemudian pingsan.

Penonton mulai menduga Yoo Duk Hwa adalah Dewa. Penonton juga mulai mencari tahu bagaimana proses Duk Hwa hingga menjadi Dewa.

Di episode 12, penonton juga disuguhkan dengan peristiwa dramatis di mana si malaikat pencabut nyawa akhirnya menyadari masa lalunya yang ternyata adalah Raja Wang Yeo. Ia juga yang menjadi penyebab meninggalnya Kim Shin dan adiknya, Kim Sun.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya