SOLOPOS.COM - Ji Chang Wook (Star1)

Drama Be Careful of this Women akan dibintangi Ji Chang Wook.

Solopos.com, SOLO – Aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook akhirnya keluar dari zona nyaman. Ia yang biasa membintangi drama dan film action, kini segera menyapa penggemar lewat drama komedi romantis besutan stasiun televisi SBS.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Sumber dari dalam SBS, Kamis (9/3/2017), menyatakan saat ini Ji Chang Wook masih dalam pertimbangan menerima tawaran drama tersebut. “Ji Chang Wook sedang mempertimbangkan tampil di drama Rabu-Kamis berjudul Be Careful of this Women [judul sementara],” kata mereka sebagaimana dilansir Soompi.

Be Careful of this Women merupakan drama komedi romantis yang mengambil latar belakang dunia hukum dan pengadilan.

Sementara itu artis Le Sung Kyung hingga saat ini juga dalam pembicaraan untuk membintangi drama ini sebagai pemeran utama wanita. Be Careful of this Women dijadwalkan tayang pada Mei 2017 mendatang.

Selama ini Ji Chang Wook sering mendapat peran menantang dalam setiap film dan drama yang dibintanginya. Drama Healer menjadi salah satu drama action yang sukses melambungkan namanya. Saat membintangi drama web Lotte Dutty, pria kelahiran 1988 ini mengaku ingin mendapat peran berbeda dari yang biasa ia mainkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya