SOLOPOS.COM - Kim Ji Won dan Jin Goo (Soompi)

Drama Korea Descendants of the Sun masih menarik untuk diperbincangkan.

Solopos.com, SEOUL – Aktor drama Korea, Descendants of the Sun, Jin Goo, membagikan sedikit cerita di balik layar saat adegan ciumannya bersama Kim Ji Won.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Di konser Descendants of the Sun, Sabtu (14/5/2016), yang digelar di Kyung Hee University, Seoul, Jin Goo mengatakan ada kisah lucu di balik ciuman Sersan Seo Dae Young dengan Yoon Myung Joo

“Kim Ji Won dan saya memiliki adegan ciuman yang indah yang tidak ditayangkan. Ada adegan di mana Seo Dae Young dan Yoon Myung Joo berciuman. Ada sekitar 200 tentara tambahan, yang benar-benar tentara nyata. Kami memfilmkan adegan itu bekerja sama dengan militer,” ucap Jin Goo, seperti dilaporkan Soompi, Senin (16/5/2016).

“Para prajurit bersorak ketika aku mencium keningnya pertama. Saat kami saling mencium bibir, tentara sangat bersemangat. Bahkan, mereka tidak tidak diarahkan untuk itu,” lanjutnya.

Seraya bercanda, Jin Goo ingin meminta maaf kepada para tentara tersebut.  “Aku ingin mengambil kesempatan ini untuk meminta maaf.”

Konser OST Descendants of the Sun dihadiri Jin Goo, Kim Ji Won, Lee Seung Joon, dan Seo Jeong Yeon, bersama dengan penyanyi soundtrack drama populer ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya