SOLOPOS.COM - Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo (Soompi)

Drama Korea Selatan W akan 100 menit pada episode spesial yang rencananya tayang Senin (15/8/2016).

Solopos.com, SEOUL – Kabar gembira bagi Anda penggemar drama Korea Selatan, W (Two World). Menurut penuturan salah satu orang dalam, MBC menyiapkan episode spesial 100 menit yang rencananya akan tayang Senin (15/8/2016) pukul 12.50 waktu setempat.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Episode khusus tersebut akan mengungkap adegan-adegan penting dari tujuh episode. Hal ini memungkinkan penonton yang terlewat kembali menyaksikannya dan memahami jalan cerita.

“Itu dibuat untuk orang yang  mungkin ketinggalan penayangan W yang sesungguhnya dan kesulitan memahami jalan cerita. Itu mungkin akan menjelaskan bagian yang sulit dimengerti dengan sub judul dan perubahan situasi sehingga orang dapat memahami dengan mudah,” ujar orang dalam MBC seperti dilansir Soompi, Jumat (12/8/2016).

W merupakan drama yang  mengisahkan percintaan Kang Chul (Lee Jong Suk) dan Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) yang terhalang dua dunia yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya