SOLOPOS.COM - The Heirs (Sidomi)

Solopos.com, SOLO – Seakan menjawab keinginan penggemar, stasiun televisi RCTI akhirnya memperpanjang durasi penayangan drama Korea Selatan, The Heirs.

Awalnya, The Heirs yang tayang mulai 26 November 2014 lalu hadir setiap Rabu-Jumat pukul 15.15 WIB. Kini, atas keinginan para penggemar, RCTI menambah frekuensi dan durasi penayangan The Heirs menjadi , yakni hadir lebih lama setiap Senin-Jumat pukul 13.45 hingga 16.30 WIB.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Tak hanya soal durasi, di Twitter, penonton menyuarakan kekecewaan dengan dubbing bahasa Indonesia yang dihadirkan. Mereka berpendapat jika dubbing tidaklah membantu penonton memahami jalan cerita, namun justru terkesan mengganggu. Sebagian besar pencinta drama Korsel yang telah menyaksikan drama tersebut mengatakan suara dubbing tidak cocok dengan karakter yang dimainkan.

Sejak awal penayangannya, penonton terlihat sangat antusias menyaksikan The Heirs hingga beberapa kali bertengger di jajaran trending topic Twitter. Diperankan aktor ternama Lee Min Ho dan Park Shin Hye, drama ini berkisah tentang percintaan dua insan manusia yang hidup dengan latar belakang ekonomi berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya