SOLOPOS.COM - Kim Rae Won (www.onetvasia.com)

Drama Korea Doctors sukses besar di Singapura dan Malaysia. Ia pun berencana menyapa penggemarnya di sana.

Solopos.com, SOLO – Kim Rae Won, pemeran utama pria di drama Korea Selatan, Doctors, segera menemui penggemarnya di Kuala Lumpur, Malaysia. Pengumuman ini disampaikan oleh Channel One. Meet and Greet akan dibuka untuk umum dan gratis!

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Doctors adalah salah satu drama dengan rating tinggi di saluran Korea, Malaysia, dan Singapura,” kata Virginia Lim, Senior Vice President & Head, Content, Production & Marketing, Networks, Asia, Sony Pictures Television.

“Kami gembira memberikan yang terbaik untuk penonton kami. Saluran akan memenuhi keinginan mereka untuk bertemu dengan bintang favorit mereka secara langsung,” tambahnya seperti dilansir The Malay Mail Online, Rabu (5/10/2016).

Kim Rae Won mulai dikenal sejak membintangi komedi romantis Rooftop Room Cat pada 2003. Ia juga membintangi beberapa drama dan film Korea lainnya seperti My Little Bride, Love Story in Havard, Gourmet, dan A Thousand Days’ Promise, dan Punch.

Sesi Meet and Greet akan berlangsung pada Senin (10/10/2016) pukul 07.15 di Centre Court, Pavilion KL.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya