SOLOPOS.COM - Kim Woo Bin dan Suzy Miss A (Soompi)

Drama Korea Uncontrollably Fond yang dibintangi Kim Woo Bin dan Suzy Miss A siap tayang.

Solopos.com, SEOUL – Drama Korea Selatan Uncontrollably Fond yang dibintangi Kim Woo Bin dan Suzy Miss A siap tayang di layar kaca. Video teaser drama ini pun sudah dirilis dua kali. Di video teaser pertama, penggemar dibuat histeris dengan ajakan Kim Woo Bin kepada Suzy untuk berpacaran.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Namun, ajakan itu hanya terjadi dalam drama terbaru mereka, Uncontrollably Fond. Di teaser tersebut Woo Bin terang-terangan mengajak Suzy pergi kencan di tengah proses shooting mereka.

“Kau ingin berkencan denganku? Hanya untuk tiga bulan,” tanya Woo Bin yang langsung membuat Suzy terdiam.

Drama Uncontrollably Fond berkisah tentang dua sahabat, Shin Joon Young (Kim Woo Bin) and No Eul (Suzy), yang bertemu ketika dewasa kembali setelah berpisah dengan cara yang menyakitkan saat masih kecil.

Dilansir Okezone, Kamis (19/5/2016), ketika dewasa, Shin Joon Young bertrasformasi menjadi seorang aktor, sementara No Eul sutradara film dokumenter.

Uncontrollably Fond tayang mulai 9 Juli di stasiun televisi KBS setiap Rabu dan Kamis. Selain Suzy dan Woo Bin, drama Korea ini juga dibintangi oleh Lim Ju Hwan, Lim Ju Eun, Yu Oh Seong, Jin Kyung, dan Choi Moo Sung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya