SOLOPOS.COM - Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk (Soompi)

Drama Korea Incarnation of Jealousy menjadi salah satu drama yang kini menarik perhatian.

Solopos.com, SEOUL – Para penggemar Korean Popular (K-Pop) dimanjakan dengan banyaknya drama terbaru dengan cerita yang beragam dan para pemainnya yang menarik. Salah satu drama yang kini menarik perhatian adalah Incarnation of Jealousy.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Dibintangi Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk, kerakraban mereka terlihat di lokasi shooting. Foto terakhir memperlihatkan saat mereka bercanda di sebuah ruangan di rumah sakit. Gong Hyo Jin berbaring di tempat tidur, sementara lawan mainnya, Jo Jung Suk duduk di sampingnya.

Gong Hyo Jin menutup matanya. Jo Jung Suk tak mau diam terus menggodanya dengan membuat gerakan lucu ke arah wajahnya. Saat membuka mata, Gong Hyo Jin menyadari kelucuan Jo Jung Suk dan tertawa lepas.

Salah seorang kru Incarnation of Jelaousy membeberkan chemistry yang apik di antara keduanya. “Ketika kami melanjutkan drama, chemistry Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk lebih baik dan lebih baik lagi. Mereka menciptakan atmosfer saat awal hingga akhir sehingga membuat kami fokus untuk menyelesaikan proyek ini dengan energi yang positif,” katanya seperti dikutip Allkpop, Minggu (4/9/2016)

Incarnation of Jealousy tayang di SBS setiap Rabu-Kamis pukul 22.00 waktu Korea.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya