SOLOPOS.COM - Lee Hyun Woo dan Joy Red Velvet (Allkpop)

Drama Korea terbaru The Liar and His Lover akan dibintangi Lee Hyun Woo dan Joy Red Velvet.

Solopos.com, SEOUL – Aktor Lee Hyun Woo dan Joy Red Velvet dikonfirmasi menjadi pemeran utama di drama terbaru TVN berjudul The Liar and His Lover (judul sementara).

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Drama The Liar and His Lover disutradarai oleh Kim Ji Min yang sebelumnya memproduksi Marriage Contract dan Time Between Dog and Wolf, yang merupakan remake dari manga Jepang dengan judul yang sama.

Lee Hyun Woo akan bermain sebagai tokoh utama pria bernama Kang Han Gyul, seorang komposer jenius yang menyembunyikan identitasnya. Sementara Joy akan berperan sebagai Yoon So Rim, siswa sekolah menengah yang menaruh hati pada Kang Han Gyul pada pandangan pertama.

Lee Hyun Woo mengatakan sangat antusias dengan drama barunya. “Aku senang bertemu dengan karakter Kang Han Gyul yang menawan. Aku akan bekerja keras dan memperlihatkan sisi baik saya menyapa pemirsa untuk kali pertama setelah berapa saat,” ucapnya sebagaimana dilansir Allkpop, Jumat (13/1/2017).

Drama The Liar and His Lover akan tayang setiap Senin dan Selasa menggantikan Introvert Boss pada Maret 2017 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya