SOLOPOS.COM - Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk (Soompi)

Drama Korea terbaru akan menghadirkan Lee Jong Suk dengan Han Hyo Joo.

Solopos.com, SEOUL – Aktor papan atas Korea Selatan, Lee Jong Suk dikabarkan segera comeback dengan membintangi serial drama terbaru produksi MBC. Menurut beberapa laporan, Lee Jong Suk akan berpasangan dengan Han Hyo Joo.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Perwakilan Lee Jong Suk membenarkan kabar tersebut. Saat ini aktor kelahiran 14 September 1990 ini tengah mempertimbangkan drama berjudul W produksi MBC.

“Lee Jong Suk telah mendapar banyak tawaran. W adalah salah satu yang saat ini tengah dipertimbangkan,” ujar perwakilan Lee Jong Suk seperti dilansir Soompi, Senin (1/2/2015).

Drama W akan disutradarai oleh Jung Dae Yoon yang sebelumnya pernah mengerjakan drama She Was Pretty. Sementara penulis skenario dipercayakan kepada Song Jae Jung yang sebelumnya menangani Nine: 9 Times Time Travel dan Queen In Hyun’s Man. MBC mengatakan drama W akan diluncurkan Juli atau September 2016.

Setelah menyelesaikan shooting Pinocchio pada 2015 lalu, Lee Jong Suk kini membintangi Jade Lover produksi dua negara, Tiongkok dan Korea Selatan.

Sementara itu, manajemen Han Hyo Joo, BH Entertainment menyatakan tengah mendiskusikan drama tersebut. Jika benar benar kabar ini, drama W akan menjadi drama pertamanya sejak enam tahun lalu. Terakhir ia membintangi drama MBC berjudul Dong Yi pada 2010 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya