SOLOPOS.COM - Ji Chang Wook (V App)

Ji Chang Wook membicarakan drama terbarunya.

Solopos.com, SOLO – Aktor Ji Chang Wook kali pertama menjajal siaran langsung di Naver V App, Kamis (29/6/2017). Ia menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar soal drama terbarunya Suspicious Partner.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Suspicious Partner merupakan drama komedi romantis pertama bagi Ji Chang Wook. Sebelumnya, ia dikenal sebagai aktor action. Fans pun bertanya mengapa ia tak pernah membintangi drama komedi romantis sebelumnya?

“Nah, kebetulan aku bermain di bagian lain,” jawab pria 29 tahun ini. Bagaimanapun Ji Chang Wook tidak menganggap drama komedi romantis berbeda. Setiap drama diakuinya memiliki kesulitan tersendiri.

“Semua genre itu sulit [untuk dimainkan],” katanya seperti dikutip Kpop Herald, Kamis.

Dia mengatakan adegan action membutuhkan tenaga secara fisik, sementara adegan romantis membutuhkan lebih banyak perhatian dan emosi yang detail.

“Ini adalah drama komedi romantis pertamaku dan pekerjaan terakhirku sebelum aku mendaftar [wajib militer]. Ini adalah pekerjaan yang sangat berharga, meskipun tentu saja yang lain juga, dan ini akan menjadi kenangan berharga. Jadi aku berusaha semaksimal mungkin agar tidak meninggalkan penyesalan,” lanjut lawan main Nam Ji Hyun ini.

Suspicious Partner tayang perdana pada 10 Mei 2017 di SBS. Drama ini tayang setiap Rabu-Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya