SOLOPOS.COM - Lee Jong Suk dan Lee Tae Hwan (Soompi)

Drama Korea menunjukkan adegan Lee Jong Suk dan Lee Tae Hwan saat latihan bela diri.

Solopos.com, SOLO – Stasiun televisi MBC baru-baru ini merilis foto terbaru Lee Jong Suk saat melakoni adegan latihan bela diri bersama Lee Tae Hwan dalam drama W.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di beberapa foto, terlihat Lee Jong Suk mengenakan kaus berwarna hitam dan celana panjang. Sementara lawan mainnya, Lee Tae Hwan dengan kaus dan celana pendek. Mengenakan sarung tangan, mereka sepertinya siap bertanding.

Pada episode mendatang, drama yang tayang pada Rabu-Kamis memperlihatkan alur cerita mudur (flashback) mengungkapkan di mana dua karakter Kang Chul dan Seo Do Yoon saat kali pertama bertemu.

Dalam drama, Kang Chul dan Seo Do Yoon bertemu saat belajar seni bela diri. Keduanya kemudian menjadi teman dekat. Adegan tersebut diambil pada bulan Juni 2016 di provinsi Gyeonggi-do.

Sementara itu rating W terus mengalami peningkatan di setiap penayangannya. Bahkan pada pekan kedua, W berhasil mengalahkan drama yang dibintangi Kim Woo Bin, Uncontrollably Fond.

Lee Jong Suk dan Lee Tae Hwan (Soompi)

Lee Jong Suk dan Lee Tae Hwan (Soompi)

Lee Jong Suk (Soompi)

Lee Jong Suk (Soompi)

Lee Tae Hwan (Soompi)

Lee Tae Hwan (Soompi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya