SOLOPOS.COM - Suzy dan Kim Woo Bin (Youtube)

Drama Korea terbaru mempertemukan Kim Woo Bin dengan Suzy Miss A.

Solopos.com, SOLO – Drama Korea Selatan terbaru, Uncontrollably Fond, memperlihatkan adegan romantis antara Suzy Miss A dengan Kim Woo Bin. Di video teaser terbaru, Kim Woo Bin terlihat tengah tidur di pangkuan Suzy.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Di adegan lain, teaser berdurasi 57 detik itu juga memperlihatkan Suzy dengan mesra memasangkan mikrofon ke baju Woo Bin. Pacar Shin Min A ini terlihat tak melepaskan tatapan matanya dari Suzy yang tersenyum manis padanya.

Sebelumnya, beberapa foto Kim Woo Bin dan Suzy Miss A saat beradegan romantis di sebuah kampus di kawasan Changwon, Korea Selatan juga tertangkap kamera. Foto yang diunggah di Instagram penggemar itupun menjadi sedikit bocoran drama yang judulnya masih dalam tahap pengerjaan itu.

Drama Uncontrollably Fond menjadi salah satu drama paling dinanti tahun ini. Drama Uncontrollably Fond bercerita tentang pertemuan kembali dua teman yang sudah lama tak berjumpa.

Kim Woo Bin akan memerankan seorang aktor terkenal, sementara kekasih Lee Min Ho, Suzy, berperan sebagai produser film dokumenter. Drama ini dijadwalkan tayang mulai Juni 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya