SOLOPOS.COM - Hae Soo dan Wang So di drama Scarlet Heart (Dramabeans)

Scarlet Heart mendapat rating tertinggi setelah Moonlight Drawn tamat.

Solopos.com, SEOUL – Stasiun televisi Korea Selatan, SBS, menaruh harapan besar pada drama Scarlet Heart: Ryeo. Sebagai drama berbiaya besar hingga jutaan dolar, wajar memang jika mereka ingin rating tinggi.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Di luar dugaan, drama berlatar sejarah itu justru mendapat rating rendah. Bahkan posisinya berada di urutan paling buncit. Scarlet Heart dikalahkan pesaing beratnya yang juga mengambil seting masa kerajaan yakni Moonlight Drawn by Clouds. Drama dengan bintang utama Park Bo Gum itu sukses mendapat rating 20 persen lebih.

Kini setelah Moonlight Drawn by Clouds tamat, penonton sepertinya beralih untuk menonton aksi Lee Joon Gi dkk. Terbukti rating Scarlet Heart melonjak drastis hampir dua kali lipat dari sebelumnya. Di episode 17 yang tayang, Senin (24/10/2016), Scarlet Heart mendapat rating dua digit 10,6 persen.

Sementara itu di episode 17 semalam, menceritakan kematian Raja Yo karena terus dihantui rasa bersalah. Posisi raja digantikan oleh Wang So. Keberhasilan Wang So meraih tahta dan mendapatkan cinta Hae Soo membuat Pangeran Wook marah. Ia pun menjadi musuh besar bagi Wang So.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya