SOLOPOS.COM - Junho 2PM (kiri) dan Nam Goong Min (Soompi)

Nam Goong Min dan Junho 2PM tidak ikut liburan bersama kru dan pemain Chief Kim karena sibuk.

Solopos.com, SEOUL — Mendulang sukses, para pemain dan kru drama Korea Chief Kim mendapat hadiah liburan ke Cebu, Filipina. Tapi sayang, karena kesibukan, dua pemain utama Nam Goong Min, 39, dan Lee Junho, 27, justru harus absen.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Dilaporkan Soompi.com, Senin (27/3/2017), manajemen Nam Goong Min, 935 Entertainment, mengatakan sang aktornya tidak dapat mengikuti liburan karena padatnya jadwal yang harus ia lakoni.

Meskipun demikian, aktor yang selalu sukses membintangi berbagai drama Can You Hear My Heart itu meminta staf lainnya untuk ikut berpartisipasi dalam liburan itu.

Sementara itu, Junho, salah satu personel boy band 2PM yang memulai karier aktingnya sejak 2013 silam tidak dapat mengikuti liburan karena harus mempersiapkan album Jepang terbarunya.

Tidak berbeda jauh dengan dua rekannya itu, Lim Hwa Young juga tidak ikut pergi berlibur ke Cebu, Filipina karena harus menghadiri beberapa acara lain.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari seorang sumber di industri hiburan Korea Selatan, Senin, para artis dan staf drama Chief Kim lainnya akan berlibur selama empat hari dan berangkat ke Cebu, Filipina, pada 4 April 2017 mendatang. (Gabriella Yoanita Pratiwi/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya