SOLOPOS.COM - Won Bin (Allkpop)

Penulis drama Korea Goblin sudah mengincar Won Bin di proyek selanjutnya.

Solopos.com, SOLO – Penulis Kim Eun Sook mengungkap proyek selanjutnya setelah merampungkan drama hits Goblin. Ia bahkan mengaku sudah mengincar Won Bin dan Kang Dong Won.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Kim Eun Sook memang terkenal cukup gigih merayu aktor papan atas untuk bekerja sama dengan dirinya. Kim diketahui selalu menawari Gong Yoo untuk menjadi bintang utama drama yang digarapnya. Tapi, Gong Yoo baru menerima tawarannya setelah lima tahun.

Kim Eun Sook juga berusaha keras saat membidik Jang Dong Gun. Keinginan Kim akhirnya terwujud saat Jang Dong Gun sepakat membintangi A Gentleman Dignity pada 2012 lalu.

Kini, Kim Eun Sook diketahui mengincar Won Bin dan Kang Dong Won untuk membintangi drama selanjutnya. Belum diketahui apakah dua aktor tersebut menyetujui kerja sama yang diajukan.

Setelah mengerjakan proyek yang cukup melelahkan Descendants of the Sun dan Goblin di tahun ini, Kim Eun Sook ingin beristirahat selama tiga bulan sebelum menjalani proyek baru.

“Untuk memulainya, aku akan berlibur tiga bulan. Setelah beristirahat, aku akan memulai bekerja proyek selanjutnya dan akan selesai pada paruh pertama tahun depan,” katanya seperti dikabarkan Koreaboo, Rabu (25/1/2017).

“Aku selalu tertarik dengan drama historis seperti Goblin. Aku merasa harus bereksperimen yang cukup untuk benar-benar membuat drama bersejarah sebagai proyek selanjutnya,” lanjutnya.

Kim Eun Sook merupakan penulis Korea Selatan yang cukup produktif. Drama besutannya selalu mencetak sukses seperti The Heirs, Descendants of the Sun, dan Goblin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya