SOLOPOS.COM - Drama Goblin (Allkpop)

Perbedaan usia pemeran utama di drama Korea Goblin menjadi sorotan netizen.

Solopos.com, SEOUL – Goblin menjadi salah satu drama terpopuler di pengujung 2016. Rating drama ini terus melesat naik, bahkan mencapai dua digit di episode keempat. Mengalahkan Reply 1988, Goblin kini menjadi drama terpopuler di TVN.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Tapi nyatanya tak semua penonton takjub dengan jalan ceritanya. Beberapa penonton menyuarakan keprihatinan dengan kisah cinta di drama itu yakni Gong Yoo dan Kim Go Eun. Mereka menyoroti perbedaan usia yang terlampau jauh di antara keduanya.

Drama tersebut mengisahkan cinta Kim Shin (Gong Yoo) yang berusia sekitar 30 tahun dengan Eun Tak (Kim Go Eun) siswi SMA berusia 18 tahun. Penonton meminta penulis untuk mengubah usia di antara mereka.

“Apakah aku harus menonton drama seorang pedofil pada 2016… Orang dengan umur pertengahan dan remaja saling jatuh cinta… Ini menjijikkan,” kata seorang netizen sebagaimana dikutip Allkpop, Selasa (13/12/2016).

“Kim Shin mengatakan gadis SMA adalah cinta pertamanya …? Apakah itu pantas? Beberapa dari Anda mungkin mengatakan usia hanyalah angka, tetapi dalam kehidupan nyata, jika seorang pria 30 tahunan mencintai remaja adalah sebuah kesalahan. Ini hanya karena aktor terlihat lebih muda dan tampan, orang dapat menerimanya …. Dan mengapa menciptakan karakter perempuan SMA? Mengapa tidak seorang mahasiswa?” timpal netizen lain.

Goblin ditulis oleh Kim Eun Sook yang sebelumnya menggarap Descendants of the Sun. Goblin merupakan drama fantasi atau supernatural yang menceritakan tentang persahabatan antara seorang goblin yang mencari seorang istri manusia dan seorang malaikat pencabut nyawa yang amnesia.

Bagaimana menurut Anda?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya