SOLOPOS.COM - Drama Goblin (Dramabeans)

Popularitas drama Korea Goblin kian mendunia.

Solopos.com, SOLO – Demam drama Goblin kian mendunia. Tak hanya di negara asalnya, Korea Selatan, Goblin kini merambah ke Tiongkok dan Amerika Serikat.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Seorang sumber dari industri hiburan menyatakan penggemar mulai berburu barang-barang yang berkaitan dengan Goblin mulai dari mug, kartu pos, hingga foto. Antusias penggemar yang semakin banyak bahkan memicu oknum menjual barang-barang palsu.

“Banyak situs start-up menjual produk Goblin seperti foto, kartu pos, dan mug. Bahkan barang dagangan menampilkan tanda tangan Gong Yoo palsu, menunjukkan antusias fans pada drama,” kata sumber tersebut sebagaimana dilansir Allkpop, Jumat (27/1/2017).

Sebuah komunitas online memposting video yang menunjukkan sebuah sekolah di Tiongkok menonton drama Goblin di layar besar saat kelas tengah berlangsung.

Episode terakhir Goblin mendapat rating rata-rata 20,5 persen dengan puncaknya mencapai 22,1 persen. Sebelumnya, rating tertinggi drama TVN ditempati oleh Reply 1988 dengan rating rata-rata 19,6 persen dengan puncaknya 21,5 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya