SOLOPOS.COM - Drama Korea Pinocchio (Soompi)

Drama Korea tentunya sudah menanti adegan romantis yang dilakukan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk. Memasuki episode 5, drama ini telah menampilkan adegan yang ditunggu-tunggu tersebut.

Solopos.com, SOLO – Pencinta drama Korea Selatan (Korsel), Pinocchio, tentunya sudah menanti adegan romatis antara Lee Jong Suk dan Park Shin Hye yang di Korsel kini telah memasuki episode 5. Dalam cuplikan episode itu, terungkap sisi romantis Lee Jong Suk saat mengobati luka di kaki Park Shin Hye.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Adegan romantis itu sekaligus membuat jantung pencinta drama Korea ini berdebar kencang. Salah satu adegan yang paling banyak menarik perhatian penonton adalah saat In Ha (Park Shin Hye) menatap tangan Ha Myung (Lee Jong Suk) yang kemudian perlahan-lahan menyentuh wajahnya. Bahkan menonton sampai mendekati layar televisi agar dapat mendeteksi rasa sayang dan cinta di matanya.

“Sejak In Ha dan Ha Myung mengaku cinta mereka satu sama lain pekan lalu, mereka akan terus memerankan adegan sayang dan cinta di episode berikutnya,” ungkap produser produsen drama Korea Pinocchio sebagaimana dilansir Soompi, Selasa (6/1/2015).

Episode baru drama Korea ini juga akan menampilkan kisah Ha Myung-In Ha dan Bum Jo (Kim Young Kwang) -Yoo Rae (Lee Yoo Bi) yang saling bergabung untuk mengungkap kebenaran.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya