SOLOPOS.COM - Uncontrollably Fond (Soompi)

Drama Korea Suzy dan Kim Woo Bin merilis poster.

Solopos.com, SEOUL – Drama terbaru Suzy Miss A dan Kim Woo Bin, Uncontrollably Fond, merilis poster resmi. Keduanya terlihat sangat serasi dan manis dengan pose saling menempelkan hidung.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Drama ini mengisahkan pasangan yang putus di masa lalu dan terpisah selama beberapa tahun. Namun takdir mempersatukan mereka kembali. Sang pria bekerja sebagai artis sementara tokoh wanita menjadi sutradara film dokumenter.

Kim Woo Bin dan Suzy berperan sebagai tokoh utama. Woo Bin menjadi Shin Joon Young, aktor dan penyanyi terkenal di Korea. Sementara Suzy menjadi No Eul, seseorang wanita penuh semangat menghadapi kehidupannya.

Poster drama Uncontrollably Fond dirilis pada Kamis (2/6/2016) memperlihatkan chemistry yang kuat antara Kim Woo Bin dan Suzy. Kim Woo Bin tersenyum sambil menutup matanya erat-erat sedangkan Suzy menatap dalam-dalam ke arahnya dengan senyumnya yang menawan.

Secara khusus, emosi cinta manis mereka sampaikan dengan saling saling menyentuh ujung hidung. Penggemar tentu tak sabar ingin menonton kisah cinta mereka dalam drama.

Drama Korea Uncontrollably Fond tayang mulai 9 Juli di stasiun televisi KBS setiap Rabu dan Kamis. Selain Suzy dan Woo Bin, drama Korea ini juga dibintangi oleh Lim Ju Hwan, Lim Ju Eun, Yu Oh Seong, Jin Kyung, dan Choi Moo Sung.

Poster Uncontrollably Fond Kim Woo Bin dan Suzy (Soompi)

Poster Uncontrollably Fond Kim Woo Bin dan Suzy (Soompi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya