SOLOPOS.COM - Scarlet Heart Goryeo (youtube)

Drama Korea Scarlet Heart: Goryeo malam ini akan berkisah Pangeran keempat Wang So melamar dayang cantik Hae Soo.

Solopos.com, SEOUL – Drama Korea romantis berlatar sejarah, Scarlet Heart: Goryeo, Senin (3/10/2016) malam ini, memasuki episode 12. Spoiler yang dihadirkan pekan lalu menujukkan Pangeran Keempat Wang (Lee Joon Gi) melamar dayang cantik Hae Soo (IU).

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Sebelumnya di episode 11, mengisahkan hukuman mati pada Lady Oh. Ia rela menggantikan posisi Hae Soo yang dituduh telah meracuni pangeran. Setelah kejadian itu, Soo, harus menjalani kehidupan sebagai budak.

Wang Wook mengetahui jika adiknya, Putri Yeonhwa ada di balik kejadian buruk yang menimpa kerajaan akhir-akhir ini. Sementara Wang So mengatakan jika yang meracuni pangeran sebenarnya adalah ibunya.

Hae Soo dikirim ke suatu tempat asing di mana ia tak bisa lagi berhubungan dengan dua pangeran yang mencintainya. Hae Soo diperlakukan secara kasar di tempat itu.

Saat mengetahui keberadaan Hae Soo, Pangeran Wang So bergegas menemui Hae Soo. Pada pertemuan itu, Wang So mengutarakan perasaannya dan melamar Wang Soo. Namun kabar ini tentu membuat Wang Wook marah.

Penggemar juga harus bersiap dengan adegan dramatis kematian Raja Taejo serta saat duel Pangeran Wang Wook dengan Wang So untuk memperebutkan posisi raja.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya