SOLOPOS.COM - Drama W (Soompi)

Drama Korea Selatan W kemungkinan tidak tayang pekan depan.

Solopos.com, SOLO – Perhelatan Olimpiade di Rio de Janeiro, Brasil, rupanya berdampak pada penayangan drama Korea. Drama W kemungkinan tidak tayang pekan depan.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

MBC selaku stasiun televisi penayang mengumumkan melalui situs resmi mereka bahwa penayangan W episode 7 dan 8 yang dijadwalkan tayang pekan depan ternyata tak bisa dihadirkan.

Pengumuman tersebut tentu saja disambut penolakan oleh para penggemar drama W. Sebagaimana dikabarkan Kmusic, Kamis (6/8/2016), mereka menyerbu situs MBC dengan komentar bernada ketidaksetujuan. Mereka menganggap penundaan tayang justru berdampak pada rating dan bagaimana cerita berkembang.

W merupakan drama yang mengisahkan cerita cinta Oh Yeon Joo (diperankan Han Hyo Joo) yang terlibat cinta dengan pria bernama Kang Chul (Lee Jong Suk). Percintaan mereka terhalang dua dunia yakni dunia nyata dan dunia webtoon. Kang Chul dikisahkan sebagai pemuda kaya raya yang hidup di dunia webtoon. Keduanya bertemu dalam sebuah peristiwa aneh di mana Han Hyo Joo secara tiba-tiba masuk ke dunia webtoon yang dibuat oleh ayahnya.

Drama W tayang setiap Rabu-Kamis pukul 22.00 waktu Korea di MBC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya