SOLOPOS.COM - Drama Goblin (Allkpop)

Drama Korea Goblin hadir dengan dua episode spesial.

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda penggemar drama Goblin. Tamat pada Sabtu (21/1/2017) pekan lalu, TVN mengumumkan akan menghadirkan dua episode spesial yang akan tayang pada Jumat-Sabtu (3-4/2/2017), pukul 16.40 waktu Korea Selatan.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dilansir Koreaboo, Kamis (26/1/2017), dua episode spesial akan menghadirkan peristiwa di balik layar pengambilan gambar Goblin. Tim juga akan membawa penonton lebih dekat dengan para pemain saat masih menjalani proses shooting.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, episode terakhir Goblin sukses menyalip rating Reply 1988. Perolehan angka tinggi drama Gong Yoo tersebut menjadikan Goblin sebagai drama terpopuler sepanjang sejarah TV kabel TVN.

Episode 16 Goblin mendapat rating rata-rata 20,5 persen dengan puncaknya mencapai 22,1 persen. Sebelumnya, rating tertinggi drama TVN ditempati oleh Reply 1988 dengan rating rata-rata 19,6 persen dengan puncaknya 21,5 persen.

Perolehan rating tersebut berbeda saluran televisi publik seperti KBS, MBC, dan SBS yang cenderung lebih besar. TVN merupakan TV kabel yang tidak bisa diakses secara bebas.

Drama TV kabel dengan raihan rating 4-5 persen dianggap sudah sukses, sementara drama yang tayang di TV publik raihan angka tersebut dianggap buruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya