SOLOPOS.COM - Lee Joon Gi dan IU (Cosmopolitan)

Lee Joon Gi melalui akun Instagramnya mengunggah video mesranya bersama IU.

Solopos.com, SEOUL – Penyanyi dan aktor Lee Joon Gi membuat penggemarnya histeris setelah mengunggah video mesranya bersama IU. Video tersebut memperlihatkan ketika Joon Gi mencium IU dalam drama Scarlet Heart: Ryeo.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Video berdurasi satu menit itu awalnya memperlihatkan keduanya saat beradegan mesra pada episode ke-13. Lee Joon Gi yang berperan sebagai Pangeran Keempat, Wang So, terlihat sangat menjiwai perannya. Hingga terdapat adegan ketika ia dan IU yang berperan sebagai Hae Soo berciuman.

Tentu saja unggahan itu membuat penggemar histeris. Mereka mengaku terbawa perasaan (baper) dengan adegan romantis yang mereka lakoni. Dalam hitungan jam, video Lee Joon Gi dikomentari 9.797 dan mendapat 273.000 like dari netizen.

“Kdrama ini akan menjadi salah satu kdrama favorit saya selamanya, pasti! Akan sulit move on dan kembali menonton berkali-kali untuk memuaskan keinginan saya,” ucap pemilik akun kusnovakwan.

“Drama terbaik #scarletheartryeo dan pasangan termanis LJK ? IU ? berharap mereka berkencan di dunia nyata,” lanjut akun alexias0712.

Baru-baru ini Lee Jun Gi juga mengunggah fotonya bersama para pemain Scarlet Heart: Ryeo untuk merayakan 1 juta pengikut di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya