SOLOPOS.COM - Foto Ayu Ting Ting yang tengah dirawat lantaran kondisi kesehatan yang sempat drop. (Istimewa/Instagram)

Ayu Ting Ting saat ini tengah dirawat lantaran kondisi badannya yang menurun.

Solopos.com, JAKARTA – Kondisi kesehatan pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan tengah penurunan. Hal tersebut diketahui dari unggahan foto adinya Asyifa dan sang ibunda, Umi Kalsum, di akun media sosialnya. Tampak Ayu yang terbaring lemah dengan infus yang menempel di tangannya.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

“Cepet sembuh yah teh @ayutingting92” tulis adik Ayu, Syifa di Instagram, Minggu 4 Juni 2017. Di foto unggahan Syifa, Ayu terlihat tengah mendapatkan perawatan sembari infus terpasang di tubuhnya.

Sedangkan sang ibunda, Umi Kalsum menulis, “Bismillah semoga tambah membaik ya nak. Sehat selalu, doa ibu selalu buat kamu nak,” dalam keterangan foto yang  diunggah di hari yang sama.

Dalam potret tersebut, Ayu terlihat begitu lemas tidur di atas sofa. Namun, di potret lainnya, pelantun Sambalado tersebut sudah dapat duduk dan berbincang dengan tim medis yang memang sengaja didatangkan ke kediamannya.

Tetapi, rasa capek Ayu baru terungkap di sebuah foto yang diunggah hairdo dan make-up artist Ayu, Reyza Carlos. Di keterangan fotonya, Reyza menuliskan bahwa kondisi Ayu memang ambruk setelah kerja.

Cepet sembuh yah teh @ayutingting92 ??

Sebuah kiriman dibagikan oleh Syifaasyifaaa (@syifaasyifaaa) pada

“Nemenin my Queen @ayutingting92 lagi sakit … kecapekan kerja , akhirnya ambruk juga … cepat sembuh ya Queen,” tulis Reyza.

Ayu sendiri tidak mengunggah apapun tentang kondisi terbarunya di profil Instagram-nya sendiri. Sementara itu, Ayu tetap terlihat masih aktif menemani Bilqis ketika keduanya tengah berada di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya