SOLOPOS.COM - Poster konser Pertamina Presents Dewa 19–A Night at The Orchestra Chapter 4 di Kota Solo. (Instagram @officialdewa19)

Solopos.com, SOLO-Setelah Jakarta dan Surabaya, Dewa 19 bakal menyambangi Kota Solo untuk menggelar konser dengan tajuk Pertamina Presents Dewa 19–A Night at The Orchestra Chapter 4 di Edutorium UMS Solo pada Sabtu (27/5/2023). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Band legendaris ini bakal memboyong sejumlah musikus ternama ikut terlibat dalam pertunjukan yang mengusung format orkestra megah tersebut antara lain Ari Lasso, Virzha, Ello dengan special performance by Mulan Jameela, Andien, Ardhito Pramono.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Pertunjukan istimewa nan megah dengan format orkestra ini menjadi konser Dewa 19 yang berbeda dibandingkan pertunjukan konser sebelumnya. Hal ini lantaran nuansa musikal yang lebih indah dan elegan sebab diiringi dengan format musik orchestra lebih dari 70 piece dijamin akan bikin penonton terpuka

Tiket konser Pertamina Presents Dewa 19–A Night at The Orchestra Chapter 4 di Kota Solo di Solo ini tersedia dalam beberapa kelas yaitu Titanium Right/Left dibanderol Rp1 juta; Titanium Center dengan harga Rp1,2 juta; Platinum Right/Left Rp650.000.

Sedang Kelas Platinum Center Rp750.000; Diamond Right/Left Rp500.000; Tribun Right/Left Rp1 juta; Kelas Tribune Center Rp1,5 juta. Seluruh tiket konser ini dapat dibeli hanya melalui official tiket resmi dewatiket.com.

Berbeda dibandingkan pertunjukan musik Dewa 19 sebelumnya, untuk konser bernuansa orkestra ini Baladewa dan Baladewi harus mematuhi dress code yang berlaku selama acara berlangsung, dimana untuk penonton pria dan wanita harus memakai pakaian yang formal dan rapih.

“Untuk penonton wanita dapat mengunakan gaun malam, long dress, membawa handbag dan memakai sepatu formal atau high heels.  Sedangkan untuk penonton pria dapat menggunakan tuksedo atau kemeja dark suit, kemeja batik dan sepatu formal,” jelas Ivan Haris selaku founder dari Redline Kreasindo dalam siaran persnya, Kamis (25/5/2023).

Acara ini di sponsori oleh Pertamina dan didukung oleh Garuda Indonesia, Gojek dan Rumah Sakit JIH Solo.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya