SOLOPOS.COM - DUET -- Penyanyi Hudson (kiri) dan Waljinah saat berduet menghibur pengunjung pada acara <i>Basic Food Outlet Gathering TPS Food</i><i> di Kampung Ikan Lor In Hotel, Solo, Sabtu (7/1). (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)</i>

DUET -- Penyanyi Hudson (kiri) dan Waljinah saat berduet menghibur pengunjung pada acara Basic Food Outlet Gathering TPS Food di Kampung Ikan Lor In Hotel, Solo, Sabtu (7/1/2012) malam. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Hujan rintik Sabtu (7/1/2012) malam tak mempengaruhi Ratu Walang Kekek, Waldjinah dan artis dua wajah, Hudson tampil maksimal menghibur puluhan tamu di Kampung Ikan Hotel Lor In, Colomadu. Tiga buah lagu, Semusim, Gethuk dan Lir-Ilir langsung menghangatkan suasana malam itu. “Ketiga lagu itu sangat berkesan bagi kami. Dan Hudson cocok banget,” puji Waldjinah kepada Hudson di sela-sela acara.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Waldjinah dan Hudson memang bukan pendatang baru. Namun, kepiawaian mereka dalam mengemas lagu di atas panggung telah menjadi bukti baru bahwa mereka selalu memberi nuansa baru. “Saya sering duet dengan Hudson. Dan rasanya selalu cocok terus,” puji Waldjinah dalam acara yang digelar PT TPS Food bagi para tamu dan mitranya se-Jawa Tengah.

Iringan musik keroncong, gerimis, dan malam temaram seakan makin mengutakan kehangatan pentas duet artis multilatenta itu. “Mas Hudson itu, kalau menggunakan suara laki-laki enak didengar. Suara perempuan juga enak. Cengkoknya pas banget,” kata Waldjinah.

Sebelum pentas bersama Hudson, Waldjinah juga memberi suguhan lagu Lir-Lir dengan aneka ragam nada. Tentu saja, suguhan Waldjinah bersama krunya itu, mendapatkan aplaus kompak para pengunjung. “Dari keroncong tiba-tiba menjadi pop, terus ke musik sunda. Lalu, iringan musik kembali mengentak berenergi. Wahh, top banget,” puji salah satu tamu.

Budi Istanto, Komisaris PT TPS Food menjelaskan bahwa acara tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada mitra. Sebagai industri yang terkenal dengan produk mi dan bihun, PT TPS Food berjanji akan selalu memberikan produk dengan kualitas terbaik. “Ini sudah menjadi komitmen kami,” tegasnya.

Di ujung sambutannya, Budi berharap agar kerjasama dan mitra antara outlet dengan PT TPS Food selama ini tetap terjalin erat. Sehingga, imbuhnya, mitra yang terjalin selama ini bisa saling menguntungkan.

Acara juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada outlet terbaik se-Jawa Tengah (Jateng). Selain itu juga diberikan kepeada outlet yang mampu memberikan kontribusi terbesar kepada PT TPS Food. “Ada 50 outlet terpilih se-Jateng yang kami pilih hadir dalam acara di sini. Lalu, mereka yang terbaik akan menerima penghargaan,” ujar Dadan Ridwan, manajer sales dan marketing PT TPS Food.

JIBI/SOLOPOS/Aries Susanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya